Funny emoicons

Di dorong rasa penasaran karena beberapa hari belakangan ini temen saya si iron yg tidak maiden [halah!] ini selalu menyelipkan icon-icon lucu pada setiap box comment di account Multiply yang kami miliki [selain nge-blog ternyata kami juga mahluk MP-ers, not to mention Friendster yg telah mendarah daging..wakakakakak] akhirnya saya googling lah mencari tahu keberadaan mahluk-mahluk yang sangat lucu dan bergerak! [yes they are goofing around..hehehe]. Teman-teman saya yang lain sempat bertanya-tanya pada si iron, asal muasal mahluk aneh pengganti emoicon standar macam mr. smiley ini didapat, tapi iron tak jua menjawab pertanyaan mereka.

Dan karena saya terlalu gengsi untuk mengulang pertanyaan tanpa jelas akan di jawab atau tidak tersebut, maka saya bertekad mencari tau gimana caranya ngedapetin gambar itu tanpa harus tanya [which of course it's a very simple short way hehehehe.. ]. Akhirnya ketemulah saya dengan situs [sepertinya] berbahasa cina tapi untungnya dia menyelipkan bahasa internasional di dalamnya yaitu di sini, and thanks to him akhirnya saya bisa nemuin icon-icon lucu itu, lebih lengkap, dan lebih banyak tanpa harus bertanya.

kamu tau kan icon-icon lucu kek ini


atau yang seperti ini



dan yang ini juga, [this is my fav. one..simple but very cute even dunno its a rabbit or a cat]



Bill conan, menyediakan kemudahan untuk memposting icon itu di blog kita tanpa kita harus menyimpannya satu-satu di media penyimpanan gambar, just follow his instruction above link.

untuk nama icon, kalo penasaran pengen cari tahu syapa sih nama-nama mahluk-mahluk lucu itu,

yang pertama

Meet this lil funny creature but lil bit annoying the Onion head..


kedua
mereka kadang muncul bersama atau sendiri-sendiri seperti ini

dan .....say hello to BoBo&ToTo [i dunno which one is BoBo and which one is ToTo]


and the last but not least

this guy....just call him Tosky [what animal are you, tosky?]


So,
hari ini saya ceneng bgt karena saya gak telat bangun dan semalem baru dapet software .asf player jadi bisa nonton pelajaran bahasa korea yang di unduh dari arirang sebanyak er...beberapa ratus episode saja gak tau gimana nontonnya niy..[ngatur waktunya maksudnya]...

okey dweh...gotta work again......see u another time guys, bubyee...







1 comment:

T0ma said...

ta,

gw coba masuk ke bill conan itu tapi kaga berhasl mulu ya

caranya kumaha?