Whats the Story (in the) morning Glory??

Cerita pagi ini dimulai dengan kebut-kebutan antara kopaja A yang satu jurusan dengan kopaja B, dan gw kebetulan berada di kopaja A.

(kopaja lagi, kopaja lagi, mang ga ada matinye..)

Awalnya kopaja A ga rela ketika tau kalo doi disalip sama si kopaja B, maka mulailah kebut-kebutan tanpa finish itu terjadi, sampe-sampe dua halte potensial buat nambahin kuota setoran dicuekin aja sama kopaja yang gw tumpangin (kalo udah begini gw ga ngerti niat awal mereka jadi sopir kopaja).

Masuk jalan tol si kopaja B berhasil nyalip kopaja A, maka dengan FullPowerSpeed kopaja A berusaha ga mau kalah nyusul sang rival.

Nah dijalan tol inilah baru kita bisa tau siapa kopaja yang ke urus dan siapa yang engga.

Ternyata kopaja A punya akselerasi (katanya segimana cepet sebuah kendaraan mencapai titik let say 100 km/jam dari titik awal si sopir neken pedal, iya ga sih ??-tatz) yang paling oke.

Dengan bahasa jawa yang medok banget (tumben nih bukan batak) sang kenek & sopir berkolaborasi buat bikin victory laugh alias tawa kemenangan wakakakakakak…sementara kita-kita sang penumpang udah dianggap melebur sama kursi alias ga ada dan sang rival udah kedodoran jauh di belakang.

Si kenek yang masih senyum sumringah itu melongok kebelakang trus ngomong

Wah wis adoh neng nguri (wah sudah jauh dibelakang)..lalu kembali tertawa.

Sampe pintu keluar tol yang Cuma dua, si kopaja (the winner itu loh) masuk kedalam anteran mobil yang cukup panjang dan ternyata baru satu pintu yang kebuka.
Sambil kembali ngobrol sama sopir (kali ini gw mulai ga ngerti bahasanya) sang kenek kembali ngelongok dan ngomong ke sopir yang intinya sang rival sudah mulai masuk antrian pintu tol keluar juga dan ternyata pintu tol kedua sudah dibuka, maka melenggang lah sang rival masuk, sementara kopaja A dah ga bisa berkutik kemana-mana karena ada yellow corn pembatas, Si kenek sekarang jadi eneg dan cuma bisa teriak asu..asu…..ke sang rival dari pintu bis.

ck..ck.. whats the story in the morning not glory........

1 comment:

gani said...

wah, kok ada asunya segala huehehehehe