Intermezzo dulu ah..

Jakarta serasa sangat manusiawi selepas musim libur. Anak-anak sekolah masih libur, dan banyak karyawan-karyawan yang masih belum masuk kerja.

Jalanan santai, dan ga banyak macet (ajaib bangetkan jakarta ga macet). Udara jadi berasa lebih lega karena berkurangnya jumlah manusia yang menyambangi jakarta.

Sebagai warga komuter jakarta, rasanya muak juga manakala harus terus dihadapkan pada masalah seputar perjalanan saja. Seperti macet, dan kendaraan umum yang over quota dan ga layak lagi buat dikendaraai. Dan saya juga cukup muak karena sering sekali menulis masalah jalanan jakarta di blog saya ini, tapi mau gimanalagi, karena sebagian besar waktu saya dihabiskan untuk menempuh perjalanan baik pergi maupun pulang dari kantor.

Seperti pagi ini, saya keluar rumah aga’ siang karena beberapa hari belakangan saya selalu datang terlalu pagi sehingga kantor masih sepi dan saya jadi ngeri sendiri (huehuehue..) tapi apa dinyana jalanan masih lengang dan saya tetap datang terlalu pagi ke kantor, well..saya sih ambil positifnya aja at least saya jadi bisa up date blog (hueheuehue..).

Enihoo..pagi itu, kebetulan salah satu rekan satu kantor saya sudah muncul. Sambil mengempit tas dan satu tangan lainya menjinjing kantong kertas yang entah apa isinya, dia mengenakan baju hangat dan mengeluh pada saya bahwa pagi ini udara dingin sekali. Setelah mengempaskan diri dikursinya rekan saya tersebut mengenakan baju hangatnya secara terbalik karena kebetulan AC split 2 pk berhembus tepat di depannya, lalu saya teringat komik strip pino & poni, gini nih ceritanya :

waktu itu karena dingin, teman pino mengenakan jaket secara terbalik ketika berboncengan motor dengan pino. Ditengah jalan ternyata teman pino tersebut terjatuh dan ditolong oleh warga sekitar, lalu orang-orang yang menolong tersebut berkata „ wah kasihan sekali orang ini, terjatuh dari motor sampai-sampai kepalanya terpuntir, ayo..kita harus mengembalikannya seperti semula“ (huehuehue...gawatkan), untung pino datang tepat waktu untuk mencegah kejadian yang bakal bikin temannya masuk rumah sakit beneran.

Image hosted by Photobucket.com

(source: google)

So, intinya jangan pake jaket terbalik kalo lagi berboncengan motor, nanti bisa-bisa ngalamin kejadian di atas tadi, heuheuheue.......


3 comments:

zuki said...

ayo kerja kerja ... sekarang udah balik macet lagi .. :-P

Luigi said...

Moga2 hari2 kerja kedepan nggak penuh stress yah :) - seneng udah bisa mampir kesini, salam kenal dan slam hangat dari afrika barat :)

88th said...

wah gwa seneng banget tuh ama Pino Poni.itu bacaan gwa waktu SD.ampe skarang gwa masih nyimpen komiknya.tapi sayang gwa ketinggalan komik episot trakhirnya(nomor 11).dipikir nyesel juga gwa nunda2 mo beli tuh buku.

asli kocak banget tuh komik.