Nasi...

kruyuk-kruyuk...ihh perut saya bunyi dengan ga sopannya, padahal saya masih di angkot niy.
Ga biasanya perut ini nge bel minta di isi jam segini-an (jam 7 malem) sementara saya masih dijalan menuju rumah tercinta. well…emang sih jam makan malem, tapi jarang banget tuh perut bunyi karena lapar, soalnya kalo malem saya juga jarang laper (tapi teuteup makan huehue..).

Saya inget-inget lagi, hari ini saya makan apa aja :

  1. pagi, jam 8.15 makan tahu isi sebiji…(trus jam 10 udah di bell lagi sama perut, nandain sarapannya kurang…)
  2. siang, jam 12.20. makan kwetiaw goreng (emmm..enak..) 1 porsi..kenyang.
  3. sore jam 15.30 an, makan sepotong macaroni scotel.
Emm..apa yah kira-kira yang terlewat??..
Oh..saya baru sadar, hari ini saya belum di "tampar" sama nasi alias belum makan nasi..huehuehue (biasalah..namanya perut lokal, biar udah makan segala macem tapi kalo belum makan nasi, ya belum makan namanya, cacing diperut saya aja tau ^_^...)
Image hosted by Photobucket.com

No comments: