“MASIH BANYAK CELAH, KOK NYERAH”

Pernah liat iklan A mild terbaru yang punya tag “MASIH BANYAK CELAH, KOK NYERAH”…
Saya suka banget dengan konsep iklan A Mild kali ini. Ternyata selain nyentil Masyarakat dan Pemerintah, sekarang A mild juga menyentil orang perorang. Singkatnya sih maju terus pantang mundur.
Tapi selain dari iklan A mild, soal maju terus pantang mudur ini juga saya temuin pada serangga putih kecil yang suka makan baju atau buku, yup..mereka bernama rayap.



(ini ngambil gambarnya juga pake perjuangan, sampe tiarap-tiarap segala kek mo perang hehehe..)




Entah sudah berapa bulan ini dideket rak tv kamar saya, muncul rumah rayap yang terbuat dari tanah merah. Karena tiap hari rumah tersebut dihancurkan plus sisa-sisa tanahnya dibuang, maka tinggi rumahnya paling-paling Cuma 10 cm dan itu bentuknya menjulang keatas.
Saya sih ga bisa ngebayangin aja kalo rumah rayap ini saya diamkan, secara letaknya engga pada tempat yang tepat *lha wong adanya dikamar saya, emangnya saya rayap apa, punya rumah rayap dikamar* mungkin tingginya bisa ngelebihin dari tinggi bangunan rumah saya, karena biar tiap hari di sapuin, besokannya tuh rumah rayap sudah kembali berdiri menantang dengan tinggi yang hampir sama, hebatkan Cuma dalam waktu satu malam kurang dari 24 jam rayap-rayap kecil putih yang gedenya ga lebih gede dari kutu-kutu yang ada dirambut itu udah ngebangun bangunan yang tingginya berkali-kali lipan dari ukuran tubuh mungilnya.
Well…emang sih mereka berkelompok tapi daya juangnya itu loh yang patut di contoh sama kita-kita umat manusia yang punya lebih banyak kelebihan dari mahluk tadi. Bahkan pernah satu waktu saking saya sebelnya sama rayap-rayap yang seenak udelnya *eh, rayap punya udel gak yah?? Hihihi* ngebangun rumah pada tempat yang ga semestinya, ga Cuma rumahnya aja saya rubuhin, tapi lubang kecilnya pun saya bakar trus saya tutup pake lilin *duh..maapin saya yah, yap, abis kamu-kamu salah tempat* dan apa yang terjadi keesokannya sodara-sodara? Rumah rayap tadi udah berdiri lagi dengan sempurna, padahal kemarinnya telah terjadi pembantaian besar-besaran, mereka sih ga ada hari berkabung-berkabung segala, langsung aja kerja lagi membangun rumah rayap, Iihhh kesel deh.
Akhirnya saya yang nyerah dan cuma ngerubuhin bangunan rayap itu pake sapu setiap hari selama berbulan-bulan. Sampe sekarang bangunan rayap itu tetep ada dikamar saya dan tetep saya bongkar juga setiap harinya...kita liat siapa yang bakal jadi pemenangnya..hehehe *entar lama-lama gw semen juga deh*

Moral of the story-nya: seperti kata iklan A Mild, jangan mudah putus asa, masa kalah sama rayap, banyak jalan menuju Roma…fighting terus setiap hari.
FIGHTING!!!

5 comments:

shiva said...

weleh klo taty akhirnya nyemen juga tuh lubang .. taty yg kalah dunk heheheh
iya tatz!! conoth rayap!
Masih banyak celah untuk pindah ke south korea!!
Ayo kita cr celahnya n brnagkat brg2!!
Daehanminguk!! Hwaiting!

Tatz said...

yah....hwaiting aja!!!

jadi hangguk saram...hehehehe...

zuki said...

kasih minyak tanah sedikit ... tapi betul semangatnya pantas dicontoh, tetap semangat!

Ronn said...

rumah rayap itu tampak geuleuh.....

they can actually do that in just a day?? awesome....

Anonymous said...

KereeeeennnnN!!!!!!!!!


Aju