Dont hate something/someone too much..

Saya bukan orang yang suka berbasa-basi, kalopun dalam keadaan terpaksa, maka saya mesti menyiapkan diri dulu untuk sekedar berexhale-inhale barang beberapa jenak, makanya saya tidak terlalu suka bertelepon.
Ironisnya pekerjaan baru saya menuntut saya untuk berlama-lama berkerja bersama benda yang sering saya hindari bilang berbunyi, entah kenapa seperti phobia saja, saya sering merasa kesulitan menjawab telepon apalagi dengan orang yang sama sekali belum saya kenal, apalagi jika saya yang harus memulai percakapan.
Saya lebih suka berkomunikasi dalam bentuk tulisan, sehingga saya punya lebih banyak waktu untuk memikirankan kalimat mana yang harus dipakai dan mana yang harus dihindari.
Makanya saya merasa kalau apa yang saya benci selama ini justu malah jadi boomerang buat saya, dan cuma bikin rugi saya, so dont hate something (even someone) too much or you will regret it.
Kalo saya sendiri, mungkin bertelepon atau mendapat label ms. ring-ring bukan merupakan cirikhas saya, tapi at least there is always a silver lining in every cloud, mungkin saja dengan begini bisa menjadi terapi saya untuk mengatasi rasa takut tersebut, in fact ketika saya sudah lelah sekali untuk berbasa basi, keberanian saya untuk mengintimidasi orang diseberang telepon menjadi semakin tinggi, hehehe...
Yah doakan saja supaya saya ga lama-lama dengan benda menyebalkan itu atau saya yang telah lebih menjadi berani untuk bertelepon.

3 comments:

v1rzh4 said...

Tats...
Yang ada di depan mata sekarang, jalanin aja dan yang paling penting adalah dinikmati!
karena kalo' kita berusaha untuk bisa menikmati apa yg sedang kita kerjakan, bukan gak mungkin kita akan jatuh cinta sama yang ada di hadapan kita sekarang...

so, take your time...
setiap perubahan butuh waktu, tinggal pinter2nya kita aja, mau lama? atau cepet?

gw yakin elo bisa kok, pelan2 aja... dinikmati.. sambil belajar.

okeh?

Tatz said...

crying mode: on

It's My Life said...

Tati..........sebagai orang yg paling tdk suka basa basi busuk (hehehe)ingin memberi semangat...Ayo km bisa!!!...caranya..jgn memikirkan dl segala hal baru itu sebagai sesuatu yg berat/tuntutan..tp anggap saja sbg tantangan..dan kadang sebagai persaingan..siapa yg belajar lebih cepat, siapa yg bs lbh baik..dia akan survive..krn cm itu caranya kerja di Pacto..kl gak..tarik ulur terus deh sm Pacto..hehe..semangat!!Tunjukkan semua kebisaan lo tatz..pamer dikit jg gak papa..org yg "kelihatan" punya kemampuan..jauh lbh dihargai kl di Pacto, dibandingkan org yg sebenernya mampu, cm malu..hehehe..ayo, km bisa!!