Help Me

Saya lagi bete berat... *status avatar di YM sayapun sejak kemarin tertulis "bete berat" plus tanda verboden*. Sebabnya beragam dan printilan emang, dari mulai komen miring, flash disk saya yang tiba-tiba raib ga tau rimbanya, sampe masalah kerjaan, semua samar, serba ga jelas, tapi memang bisa sukses bikin saya bete.

Entah kenapa saya ngerasa stuck aja, macet sama kehidupan saya yang sekarang. Walo rongga otak saya dipenuhi banyak pertanyaan, tapi ya itu tadi, serba ga jelas. kena syndrome apa ya, saya?..

Yang pasti sih saya butuh penyegaraan, udara baru, pemandangan anyar, dan semuanya bisa saya lakuin kalo saya....resign. Tapi apa bener itu jalan keluar dari masalah saya? kalau nanti setelah saya resign saya ga dapet-dapet kerjaan baru gimana? kalo saya stess gara-gara kelamaan dirumah dan jadi bokek, gimana?...padahal kalo dipikir-pikir, ga ada yang bergantung hidup sama saya alias saya masih single dan masih numpang ortu, lagian saya itu udah punya planning lepas dari kerjaan saya yang sekarang, dua planning yang makan biaya dan waktu, serta satu planning yang makan waktu tapi menghasilkan biaya. Kesemuanya udah ga sabar saya kerjain, tapi entah kenapa nyali saya cuma sebesar biji jagung. Munculnya sangsi-sangsi serta alasan yang saya sebutin diatas jadi ganjalan buat saya untuk bikin keputusaan resign..feuww..pinjam kekuataan dari mana yaa supaya saya bisa bikin keputusan itu....(Ya Robb..bantu saya yaa..)..

1 comment:

zuki said...

Kebahagian, kesegaran, itu tidak ada di mana-mana, tapi ada di dalam hati. Buka hati, biarkan kesegaran dan kebahagian itu masuk ..

Lingkungan pekerjaan nggak enak? Ya bikin enak ... :) Kalo kata si Covey bosnya 7 Habits, kalau kita mau sesuatu berubah, perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri. Kalau teman kerja keras kepala, ya kita mulai dengan menjadi lebih sabar. Kalau bos banyak maunya, ya kita coba mengerjakannya dengan hati dingin dan positif ...

Tapi kalau memang mau resign, nggak papa juga. Tapi tulis dulu kali apa yang mau dikejar. Apakah resign bisa menjawab ini?

Ah, tulisan panjang lebar ... moga-moga ada yang cocok ... :)

Selamat berjuang! :)