What is Ur Fav. Horror Figure?

Dua malam lalu karena tak kunjung mata ini terpejam akhirnya iseng-iseng saya tekan tombol kotak penghibur lara didepan saya. Dan ternyata MTV indonesia mengudara.

Kebetulan saat itu SlipKnot live in concert sedang berlangsung (gila juga MTV, jam 1 pagi nyiarin SlipKnot, lagi konser pula..) band musik cadas yang digawangi oleh 9 orang bertopeng (seram) dan berbaju bengkel ini terlihat begitu sibuk menggebrak panggung yang padat ditonton puluhan ribuan anak muda di negaranya. Lihat saja aksi panggung sang vokalis corey taylor yang berkeliling dari ujung panggung yang satu ke ujung yang lainnya..sesekali berhead banging sambil tak lupa mengangkat satu kakinya ke sound system didepannya. Suaranya lantang dan lebih mirip menggeram dari pada bernyanyi menurut saya karena, sumpah saya tak bisa menangkap sebijipun kalimat dari lirik lagi yang dibawakan oleh vokalis bertopeng penuh jahitan itu. Si number eight ini juga sempet berusaha menjalin komunikasi dengan massa didepannya dengan berteriak "make a f##king scream for Meee!!!!" hehehe.....

Aksi radikal ini sontak membuat mata saya tambah asik terjaga. Well meskipun saya gak tau lagu-lagu mereka, tapi penampilan yang mereka usung bener-bener bikin saya tertarik, maklum sebagai penggemar serial killer movies khususnya untuk kostum, saya sangat suka dengan tokoh-tokoh seram dibalik serangkaian pembunuhan yang terjadi pada sebuah film bergenre horor.
Sebut saja film jaman saya SD macam Freddie krugger di elm St., kemudian ada Jason Voorhees di friday the 13th, terus si pembunuh di Scream dengan topengnya yang fenomal, belum lagi sang pembunuh bertopeng yang tak pernah mati (saya lupa namanya) di H2O, atau badut pembunuh yang jauh dari kesan lucu buah karya om saya *yang ini bohong* Om Stephen Spielberg, IT. Film-Film itu sering berkali-kali saya tonton, (ini saya lakukan jika saya harus memilih antara menonton ulang trilogi terminator atau salah satu filmnya Lorenzo Lamas dengan film-film horor pembunuhan tadi).

Karena sedari kecil lebih menyukai film-film horor, maka gak heran jika saya lebih memilih menonton serial friday the 13th dari pada tour of duty ataupun airwolf (kalau Mcgyver lain lagi ceritanya)...Tokoh horor Fav. saya adalah legenda 12 rasi bintang hitam yang diwakili oleh 12 setan penasaran dari Thir13en Ghosts, (selain sadako tentu saja hehehe).

So balik lagi ke SlipKnot itu, jika saya diminta memilih mana topeng fav. saya maka saya akan memilih si Joey Jordison atau si number one sang penggebuk drum dari band horor ini. In the end sayangnya mereka saat ini lagi berhiatus ria sampai 2008, jadi kita belum bisa lagi melihat aksi mereka yang terbaru.

So, What is Ur Favorite Horror Figure?




2 comments:

Ronn said...

Suzanna dong pastinya!!!

"Suketi, tak cabut pakumu, nduk"


Hiiiiiiiiiiiiiy!!!!!

mysyta said...

Suster Ngesot!!!

Gayanya sok sexy, tapi malah nyeremiiiiin!

Ga mau ketemu dia....