bener-bener [cuma] CariMuka

Se Narsis- narsisnya saya, saya bakal mikir seribu kali buat majang foto saya di sini, udah gitu pake acara di kasih penilaian pula HANYA berdasarkan pada foto yang misalkan saya upload saat itu.


[www.carimuka.com]


It seems really corny, tapi mungkin emang bukan jaman saya lagi kali ya, secara keknya ABG semua yang ada disitu [di situ maksudnya yang majang fotonya ya, kalo pengunjungnya sih gak kedeteksi]. Saya nemu portal di atas gak sengaja waktu saya iseng-iseng banyak-kerjaan-tapi-mangkir, FS walking dan menemukan portal yang sebenernya what's the point ini.

Pemikiran saya gitu, what's the point sih majang foto elo disuatu portal yang nota bene orang dapat mengakses dengan sangat mudah dan berharap dikasih nilai [perhatikan tabel sebelah kanan pada print screen di atas].
Udah gitu kategorinya gak ada yang jelek [let see: cakep, check! lucu, check! pintar, check! jujur, Check! ceriwis, check! centil, check! ramah, check! bandel, check! imut, check!] jadi bener-bener membatasi orang untuk berkomentar yang gak baik sama foto tersebut, so once again, what;s the point, eh?
Makanya, karena cuma liat dari foto which is tidak bergerak, 2 dimensi dan tidak berbau [apa sih!] makanya penilaian orang jadi hitam putih, dan evaluasinya akan seperti ini:

Kategori pintar

Orang yang berkecamata, nongkrong di depan komputer, menggunakan setelan kerja, akan masuk kategori ini.





kategori Lucu

Termasuk badut [helow!], pose-pose konyol, or pose dengan latar konyol.


Kategori Jujur dan Ramah

Di penuhin sama jilbaber, dan pose-pose senyum simpul gak neko-neko. Sepertinya dua kategori ini cukup terkait, karena ada beberapa foto yang sama, opst..satu lagi, kalo kamu berpose dengan jari membentuk hurup v, maka kamu bisa masuk kategori ramah dan jujur [eh, suwer deh..gak boong]..




Kategori Ceriwis

Tidak ada aturan baku ato blue print dari sikap ceriwis, makanya gak ada sample yang cukup dominan yang keliatan dari kategori ini. [senyum simpul check!, jilbaber check! muka mupeng, check!]


Kategori Centil

Mengedipkan mata sebelah seolah-olah kamera adalah lubang kunci, memonyongkan bibir, menjulurkan lidah, sampai ber u can see [my armpit] masuk kategori ini, sama satu lagi, ternyata pose ajakan diam [yang terlihat seperti ajakan godain gue dong] juga masuk kategori ini.
Untuk kategori lainnya juga gak terlalu signifikan, intinya saya sekali lagi iseng mem-posting sesuatu yang gak penting. hehehe

Ciao!

2 comments:

Yuki Tobing said...

ah yah cari muka, website bodoh dimana orang bisa anro poto buat direview terbatas pada beberapa kategori bodoh juga.. lucu juga postnya tapi.. haha, emang dasar, enak bner yak orang2 itu ngejudge karakter seseorang dari pose orang2 itu.. yahahaha..

me/ ngebayangin cewe2 dikategori centil dipakein jilbab, ntr orang2 milih mana yah>

indah said...

asli deh,
bukan lo kalo ga' comment yang beginian...
Btw, gw juga ngerasa ga' penting banget yak tuh website :p
heheheheh :D