Saya Penangkap Senja

View di kantor baru

View dari kantor baru

View di kantor lama

Pindahan Kantor.

Dua kata yang bisa jadi sangat amat nyebelin kalau semua hal dilakukan sendiri. Neraka banget deh ngebayangin bakal mengurus segala printilan, tetek-bengek, dan hal-hal kecil lainnya namun dengan daftar to-do list yang serenceng. Saya pernah ngalamin neraka macem begini....dua kali pulak.

Bulan April kemarin adalah bulan "neraka" buat saya. Ujian banget deh ngurushin kepindahan kantor ke lokasi baru. Karena dari mulai cari office space baru, site visit, sampai ngurusin tetek benget segala macem instalasi ulang itu semua saya yang ngantur. Alhamdulillah...di awal Mei ini sudah sedikit bernafas lega. Sudah bisa nikmatin rasanya tinggal kerja di tempat yang baru. Swasananya baru, lingkungan baru, tapi masih dengan temen-temen satu kantor yang sama ^^

Hal baru lainnya yang perlu dijadiin highlight adalah outside view-nya. Kantor saya sekarang naik 'peringkat' ke tempat yang lebih tinggi. Jauh lebih tinggi. Bayangin aja, tadinya di lantai 3, kemudian kami terbang menuju lantai 22, Wow! despite the fact that Jakarta is well known as the notorious for its traffic jams, pemandangan Jakarta menjelang senja itu selalu indah.

Saya penangkap senja, baik di kantor yang lama dan yang sekarang. Jakarta enggak pernah mengecewakan saya perihal suguhan pemandangan senjanya. Dari lantai 22 ini tentunya viewnya ter-elevate dengan jangkauan sudut pandang lebih luas. Saya senang ^^

Ini mungkin hikmahnya.


9 comments:

Yunita Dwi said...

bener banget mbak. Sewaktu saya KKl di jakarta kemarin, satu yang membuat saya betah adalah senjanya. Keren banget. Saya setuju, senja jakarta indah!

Tatz Sutrisno said...

Iya kannn...untung masih ada indah2nya ini Jakarta hehehe

FIKi said...

cakeeeppp bangeeet tatz, kereeeeennn

FIKi said...

cakeeeppp bangeeet tatz, kereeeeennn

lovelydebz said...

Saya vote view kantor baru ...... :)

Isma Savitri Amir said...

Aaaaaark beruntung banget dapet view begitu mulu. *iri

Kantor gue pemandangannya adalah.... *tuut* #sensor

Tatz Sutrisno said...

Kantor baru lo lantai berapa fiki?

Tatz Sutrisno said...

Saya jugaaaa hihihihi

Tatz Sutrisno said...

Loh, di kantornya emang pemandangannya apa..apa..apa??? #jadikepokan