Fweeuuiihh..Indonesia..

Image hosted by Photobucket.com
Kasihan jadi anak SD jaman sekarang. Baru aja ngapalin setengah mati nama-nama menteri buat kabinet Indonesia Bersatunya Bapak SBY....eh blum lama bapak itu mengganti beberapa nama menteri yang bekerja dibawah kepemimpinannya.
Kalo jaman saya dulu, at least saya punya waktu 5 tahun buat ngapalin nama-nama menteri hasil racikan Eyang Harto dan kadang2 menterinya dia lagi dia lagi kek komidi puter untuk kabinet berikutnya.

Saya jadi inget ada jouke tentang penciptaan planet bumi. Ketika Tuhan menciptakan planet bumi, Tuhan memberi keadilan pada seluruh wilayah dibumi yang diberi kelebihan serta kekurangan.
Dataran eropa yang luas dan subur namun diberikan 4 macam musim yang menyulitkan. Dataran Arab yang tandus namun dikaruniai hasil tambang yang berlimpah. Sampai ketika Tuhan menciptakan Indonesia yang dikaruniai begitu banyak kekayaan alam dan hasil bumi, belum lagi letaknya yang di katulistiwa serta berbagai kelebihan lainnya, sampai-sampai malaikat bertanya kepada Tuhan, mengapa Indonesia diberikan bermacam-macam kelebihan, tanpa kurang suatu apapun. Dan Tuhan hanya menjawab :

"Wait until I put stupid Governments inside it “.


Kalo menurut saya sih ga perlu lah yang namanya reshuffle-resuffle segala, rakyat Cuma mau BBM-nya turun, Cuma itu, tapi keknya pemerintah ga tau (apa ga mau tau?!) tentang itu, alesannya harus sesuai sama harga minyak dunia, padahal pendapatan perkapitanya aja udah jomplang dibandingNegara-negara lain.

Fweuih…saya jadi migraine mikirinnya… (lagian sapa suruh yahh..huehuehue..)


tatz

1 comment:

zuki said...

hehehe ... bener banget. Dulu menghapal nama menteri dan bertahan deh tuh hapalan bertahun-tahun ...

apa kabar nih? welcome back .. :)