I love my mommy….

Image hosted by Photobucket.com

Kasih ibu, kepada beta,

Tak terhingga sepanjang maaasa..

Hanya memberi, tak harap kembali

Bagai sang surya menyinari dunia.


Sepagian ini, Cuma lagu itu yang terus melayang-layang dibenak saya. Entah karena tadi pagi saya belum ngesun pipi mamah saya sambil bilang “ happy mother’s day” atau karena saya kepikiran mo beli sesuatu buah mama saya tercinta, tapi duh..lagi tanggung bulan *sigh*. Tapi saya yakin kok, mama saya pasti sebenernya ga pernah minta sesuatu sebagai pengganti jasanya selama ini dalam merawat dan mendidik anak-anaknya tercinta, karena saya yakin cintanya orang tua terhadap anak pasti tanpa pamrih.

Saya jadi sedikit berflash back tentang ortu saya khususnya mama saya yang selalu ada disisi saya kemanapun saya melangkah, dalam artian doa beliau yang selalu mengiringi langkah saya kemana pun. Mama saya yang selalu menjadi guru, teman, pembimibing, penjaga, bahkan seluruh pembentukan diri saya, baik lahir maupun bathin tak lepas dari campur tangan mama. Saya tak pernah diasuh orang lain (baby siter, nenek, saudara atau tetangga) sedari kecil, karena mama saya semenjak menikah terus mendedikasikan hidupnya untuk keluarganya (saya jadi terharu sendiri niy.. hiks..hiks).

Ah, betapa besar ya peran mama dalam perkembangan buah hatinya, dan saya udah kelu ga bisa ngomong apa-apa lagi tentang mama saya, karena saya yakin sampai kapan pun saya tidak akan pernah bisa membalas semuaa kebaikan dan cinta yang telah mama berikan pada saya…

Sekali lagi saya mo’bilang “HAPPY MOTHER'S DAY” buat mama saya tercinta, dan buat mama- mama lain di muka bumi ini, I love youuuu….mom.

tatz

No comments: