Get a job versus Get a life

Rutinitas kantor yang kadang lengang, kadang hetik bisa bikin kita senewen.
Ga ada kerjaan..saya pastinya boring, suntuk, (berasa) makan gaji buta, tapi kadang menikmati.
Banyak kerjaan..saya pastinya sebel, high tempert (ini sama, dengan senggol bacok), rusuh, tapi (herannya) kadang juga menikmati.
Makanya bukan bermaksud ga bertanggung jawab, saya kadang2 mengalihkan perhatian saya beberapa jenak buat sekedar longgarin fikiran di tengah "peperangan" tugas kantor dengan cara : menulis bebas diselembar Ms. office, ato buka2 milis mengais jouke lemparan temen-temen, ato browshing cari gambar2 kegemaran di net. habis itu saya balik lagi kerja, dengan mulut masih senyum2 karena jouke2 tadi, ato mata masih berbinar2 karena dapet gambar yang saya cari, ato dada lebih plong karena habis curhat sama komputer.
Saya sih mikirnya simple aja, hidup itu harus balance,ga melulu soal kerjaan, dan ga melulu soal kehidupan. Soalnya Allah juga bikin semuanya berpasangan toh, ada siang vs malam, ada laki vs perempuan, ada kanan vs kiri. Jadi saya sih beranggapan ga bener itu kalo orang yang suka ngelempar-lempar jouke dimilis ato orang yang suka curhat di blog ga punya kerjaan, mereka cuma pengen mengisi sisi kehidupannya aja, cuma itu, jadi jangan suka main hakim sendiri ah. ga baek.

(after the storm)

7 comments:

Ronn said...

Kalo gw yah... after series of super hectic deadline days, i always give myself a free time for a week (hehe)...

During that one week i only browsing, blogging, chatting and doing some easy task, like preparing advertising materials, provide materials for the site and.... watching cable!!

*bad habit*

Anonymous said...

hihihi korean freak banget deh dikau.
eh female itu = yoja, bukan yocha

Tatz Sutrisno said...

hehehehe...iya ..blum aku ganti nih abis dulu aga susah bedain hurup j sama hurup ch..gomaptaaa..^^

Anonymous said...

iya si kata temen2 gw "ngapain si ngeblog2, yg baca juga kaga..." jahat banget ya? tp gw suka nulis si, kepuasannya bwt gw ndiri...sekaligus parameter ke-exist-an gw di dunia...hahaha

Anonymous said...

Tats...
Berarti sudah ada kedamaian di hatimu kan? udh gak emosian lagi dong? :)

Anonymous said...

Tats...
Berarti sudah ada kedamaian di hatimu kan? udh gak emosian lagi dong? :)

desy said...

setujuuuu....