My i-m-a-g-i-n-a-r-y Living room

Photobucket - Video and Image Hosting
(credit:procorbis.com)

Liat deh living room di atas *tunjuk gambar diatas*
Impian saya banget tuh...*bengong natap langit2 kantor*


Trus saya mulai berhayal:

Kalo bareng sama Winstoners(Jha2, Vq, Alps, Vita, Desi, Aju) kita pasti lagi ngobrol seru sambil makan, biasanya alpa pasti duduk bersender dan ga lama pasti dah zzzz, trus tivinya nyala tapi biasanya ga ditonton, karena kita sibuk nyela-nyela vita, ga lama si viki pasti nyender ke saya, dan desi lagi ngerayu kita buat nonton film horror, tapi karena kita takut sama jendela di samping yang selebar-lebar gaban itu , kita menolaknya dengan manis, soalnya takut cemilan bawaan desi diambil lagi sama dia. Hehehe..

Kalo bareng sama anak-anak TM…emm..sofanya mesti digeser kepinggir deh, anak2 cowo lebih seneng duduk lesehan dikarpet, jendela dibuka lebar-lebar karena banyak yang pada ngerokok, vita tetep jadi bahan celaan nomor satu, plus abu dan kulit kacang serta toples makanan ringan berserakan.

Kalo sama temen2 SMA saya(Ipey, Tina, Indah, Yuni, Ani, yayu)..bwahaha..selaen ruang tamu gw jadi acak2an karena dua diantara 6 temen bawa anak2 nya yang masih balita, kita juga pasti lagi ketawa lupa daratan, inget-inget tindakan dan hal2 bodoh yang pernah kita lakuin jaman SMA, trus diantara mereka pasti bikin pengakuan gara2 sempet sharing cowo hehehe..

Kalo sama temen2 sesama K-Freak, emm..pasti di tivi udah ada gambar video clip K-POP, mulai Kang Ta, DBSK, Super Junior, SS501, Shinwha yang dicuba Eva untuk di susupkan pada otak-otak kami (saya, Jenny, & Hani )..trus abis itu ngebahas tetang Drama apa aja yang bagus dan layak untuk ditonton..emm..rame tuh.

Kalo Temen2 cewe kantor saya…yang pasti Ipey, Citra, Risma, Hanni, Lia, Sari..mungkin udah duduk berkeliling sambil ngobrol ngalor ngidul, ato ngomongin tmn satu kantor lainnya yang annoying..hehehe..ujung-ujungnya ngegosip.

Kalo bareng sama keluarga saya, pasti Nyokap jadi center point, abang saya berargumen, dan saya menimpali sesekali, sedang adik2 saya mendengarkan sambil mudeng ga mudeng karena matengin tivi yang channelnya sebentar-sebentar pindah saluran karena dua adik saya itu berebut remote. Hehehe..

4 comments:

Anonymous said...

hai sayang,
meskipun winston tidak seindah living room impianmu, tapi teutep kalo pada ngumpul...seneng bgt rasanya.huhuhu aku kangeeen..kangeeen...mau kost bareng lagi ngga??tapi gw bawa suami???hehehehei miss yu

Mrs. Dwi Prayitno aka jelita

Ronn said...

hey... itu living room impian gw juga!!!

tentunya plus isteri nan cantik jelita seperti Maggie Q

hehehe

Anonymous said...

Hihihi...
Tats, bener bgt.. Vita tetep celaan #1 yahh? gw enggak kan? hehehe... tau gak sih???
Jadi kangen Winston beserta isi2nya, kangen nonton rame2 tengah malem padahal besoknya ada kuliah jam 8, kangen keluar jalan bareng2, kangen kalo' sahur dan buka puasa bareng2... kangen semuanya.... hiks... ngekost lagi yuuu.... sayang Winston sudah gak exist lagi... hiks...hiks....

Ronn said...

HIhihi... winston pintu masuk dari "Winston" nya udah disemen....

trus skrg jadi kos campur cewek-cowok lagi,,,,