Insiden pagi

Entah karena saya kuwalat sama mama, atau karena saya terlalu terfokus sama bis yang lagi saya kejar, soalnya pagi ini saya terjatuh tepat dikeramaian yang cukup bikin geger orang-orang karena kejatuhan saya (halah bahasanya) itu tepat didepan angkot dengan bunyi "bruk" keras karena tangan saya yang reflek menghantam angkot tersebut.
Karuan aja beberapa orang kontan berteriak "astagfiruallah" dan beberapa menutup mulut menyangka dia baru saja menyaksikan insiden tabrakan yang cukup dasyat di pagi hari yang cerah (sial banget ya?) karena bunyi "bruk" tadi.
Terus saya gimana? saya sih Alhamdulillah gak papa, walau sepertinya tangan kanan saya aga' sakit mungkin terkilir, tapi layaknya insiden jatuh dikeramaian hal yang paling menakutkan adalah m-a-l-u..hehehe..saya malu karena jatuh..(ih..gede-gede masa jatuh, mungkin kamu kena ataksia..hihihi)..
Makanya ketika saya sudah menguasai keadaan dan menenangkan ibu yang tadi sempat shock sambil membekap mulutnya, saya buru-buru masuk kedalam bus dan duduk dengan manis. What a Morning...

3 comments:

zuki said...

Hehehe .. kebayang rasanya ... :)

bebek said...

kebayang deh sakitnya ga bakal sebesar rasa malunya :p

Anonymous said...

kenapa mesti malu...harusnya bersyukur karena ga patah tulang ato yang lainnya yg lebih parah. Biar ga malu...harusnya melambai2kan tangan dan berkata "tenang2...saya tadi cuma acting aja kok, latian jadi stunt man! hehehe..."