Empty Recycle Bin? YES..

Dari jendela bis tua yang terbuka di udara sore kota Jakarta, saya sibuk memandangi lalu lalang manusia dengan berbagai kepentingan. Saya sibuk memandangi bangunan-bangunan yang terlintas sesaat dimata. Udara berpolusi sedikit lebih ringan karena debu jalanan sempat tergerus oleh hujan yang mengguyur Jakarta tadi siang.
Saya merasa terasing akhir-akhir ini..Im sober but I feel like been drinkin’ for weeks…

Engga ada yang bisa bikin saya “hidup” selain orang rumah saya.

Saya tiba-tiba ingin terasing sementara dari dunia keseharian saya.

Udara yang menghempas-hempas wajah dan mengibarkan jilbab saya seperti bisikan yang sedikit mententramkan hati saya. Hati ini sedang keruh, coklat dan berbau. Mungkin itu juga yang bikin saya lebih memilih mendengarkan teriakan dan geberan gitar listriknya Galneryus, ketimbang lagu mellow..dari earphone MP3 player saya (well, akhir-akhir ini saya lagi prefer mendengar UVERworld, Laruku, Orange Range, dan J-rocks..hihiihi..ketimbang boyband)…

Tangan saya yang bersandar dipinggir jendela dan menopang dagu, sedikit kram sekarang. Tapi saya engga peduli. Pemandangan jalanan seperti berganti jadi sepotong slide demi slide perjalanan saya yang dulu. Saya terus menggali apa yang sebenarnya saya mau. Karena saya sebenarnya sedang meributkan sesuatu yang tidak pernah ada dari awal.
Dan saya harus berupaya berdamai dengan hati saya. Dan saya harus berupaya membuat semua kembali pada jalurnya. Dan saya harus berupaya membuat seorang saya kembali cerah. Time will heal the pain, Time will heal the pain, ...

*back sound dari winamp "jenny's got a Gun" *

No comments: