Next year Resolution: Married?????

Oke! ada 32 menit lagi sebelum re login dan memperpanjang sewa warnet prepaid ini, [tapi kek'nya males deh buat perpanjang lagi] mau nulis apa yaaa?? topik apa yang lagi hangat akhir-akhir ini?..
- Bhutto tewas tertembak?..eehh..to heavy for my so called small brain.
- Tiket TransJakarta mau naik sebentar lagi? ..ahh, sudah saatnya memang (walau sedikit gondok)
- Tulis resolusi buat tahun depan? Ga' biasa nulis resolusi dipergantian tahun Masehi, biasanya bikin resolusi pas pertambahan umur aja..
- Jakarta akan diprediksi banjir besar di 2011?..Que Sera-Sera..yang penting usaha buat gak bikin Jakarta tambah parah dalam bencana which the easiest way is..don't litter, dude..
- mikir keras....
...
...
...

Well, nampak gak ada yang menarik, tapi satu hal pasti, yaitu fenomena nikah..kenapa saya bilang fenomena? Karena teman-teman saya (Kuliah, SMU, kerja) tiba-tiba berduyun-duyun memutuskan untuk menikah..Gosh..mereka seperti berkomplot dibelakang saya, hehehe gak deng. Bayangkan ada lebih dari 4 orang teman saya yang memutuskan menikah dibulan ini (Desember) dan bulan depan (Januari). Dan tiba-tiba saya dikelilingi oleh orang-orang yang baru dan akan menjalani kehidupan baru. Saya merasa terasing.

Akhirnya karena hal tadi, di Tahun 2008, nampak saya harus mempersiapkan diri untuk mencari so called pasangan hidup..(which actually the most uninteresting plan to do for me)...sigh! teman saya bilang "jangan buru-buru, karena itu butuh komitmen dan u'll gonna stuck forever with him"..tapi as always, talk is Cheap, since my friend already married.

Ah, sudahlah..Selamat menyambut Tahun Baru 2008, Guys, May all your resolutions comes true in a very best way, HAPPY NEW 2008!

Ciao!

3 comments:

Anonymous said...

met taon baru yah, semoga keinginannya tercapai deh... :D

uNieQ said...

wuiw!!! cc juga ngerevolusiin *aduh bahasanya ga banged* merried tahun 2008 ini, cuman masalah na calon na blom nemu :D

zuki said...

stuck forever ... ngawur nih komennya ... :)