Gotcha!

Ini adalah sepenggal cerita lucu yang tertinggal di lounge SQ Bandara Ninoy Aquino Manila, selepas pulang dari traveling ke Pulau Palawan di Pilipina. Setelah tawar-menawar dengan front desk Lounge SQ yang mana sebenarnya cuma pemegang kartu KRIS atau kelas bisnis saja yang diperbolehkan untuk masuk ke lounge tersebut. Sedang tiket yang kami miliki 'cuma' kelas ekonomi. Tapi akhirnya lolos juga masuk kedalamnya (pinjem kartu KRIS boss, hahaha) maka bebaslah kami berleha-leha sembari menikmati makanan gratis yang ada di dalam lounge sambil menunggu panggilan boarding untuk pesawat berikutnya ke Singapura.

Setelah beberapa saat, entah apa muasal perbincangan kami, kolega-kolega kantor saya (beda negara) tahu-tahu sudah mengeluarkan foto pacar / calon suaminya masing-masing. Clare (Singapore) mulai mengeluarkan foto pacarnya yang ternyata...orang Korea(!) *insert muka-pengen saya disini - hahaha...disusul Van (Vietnam) yang mengeluarkan fotonya berdua dengan pacarnya yang orang Afrika sedang berdiri di tepi pantai. Lalu teman saya Shin Yee tak mau kalah mengeluarkan foto calon suaminya yang blasteran ketika masih ABG dari dompet lipatnya. Dan, jeng..jeng..semua mata akhirnya tertuju pada saya yang seakan-akan bilang "Ayo, sekarang giliran kamu..mana foto pacarnya?"

hmm...dengan santai, saya lalu mengeluarkan iPod saya. membuka folder foto, dan mulai men-scroll dengan jari, mencari-cari..srett...srett...lalu saya sodorkan foto ini ke depan muka mereka. Saya kemudian cukup kaget dengan reaksi  teman-teman saya tersebut, karena mendadak mata mereka terbelalak dan mereka terlihat percaya bahwa foto yang saya sodorin tadi adalah benar adanya sebagai pacar saya. Pecahlah tawa saya seketika, ketika salah satu dari mereka mulai bersuara, dan bilang pacar saya tampan setengah mati. Tak sampai hati, segera saya bilang kalau saya cuma bercanda dan itu bukan foto pacar saya. Tawa pun membahana seketika di ruang yang seharusnya adem ayem itu, hihihihi...mereka ga tau kalau saya diam-diam orangnya suka iseng :D

Oh iya, pasti penasaran sebenarnya foto siapa sih yang saya sodorin tadi ke mereka? Ini loh fotonya. Silakan, mau percaya atau enggak kalo ini sebenarnya bukan pacar saya. (ya, menurut NGANA?)


fyi, ini adalah foto Siwon, member boyband
Super Junior yang tersohor itu


2 comments:

dinoy said...

so you mean, they dont know about Siwon?? LOL!

Tatz said...

I think so..even the one with the Korean bf.. hahaha