Blog Template. Change it or Not.





Salah satu hal yang paling saya sukai dari dulu adalah gonta-ganti template pada blog. Seperti template blog di atas yang (tidak sengaja) saya temukan di www.nymfont.com sore ini. 

Nymfont punya beberapa template blog untuk blogger yang ga' hanya free untuk diunduh, tapi juga tampilannya (menurut saya) cantik nian dan cukup membikin saya galau apakah sudah saatnya blog saya ini berganti rupa. Sementara blog saya yang lain sudah saya ganti template-nya dengan buatan si nymfont ini. Coba check di sini! :D

liat saja seperti seri Brat Princess di atas, cantik gak sih? saya suka banget sama komposisi warnanya, juga tata letaknya, bahkan saya jatuh cinta dengan fontnya!

hmm..mungkin akhir minggu ini saya akan uji coba ganti, saya perlu suasana baru, biar (punya alasan buat) semangat nulis lagi ^^

Cheers!

No comments: