Cepe an itu hak kita.

(horee, copy pastenya bisa lagi...)

Gara-gara tinta warna biru di printer HP 3820 gw abis,
surat yang gw print dari klien luar negeri dengan nada very urgent berwarna merah darah malah jadi merah jambu. hehueheu..jadi ga ikutan sewot deh, malah lucu liatnya.

Dan ngomong2 soal sewot, gw jadi teringet sama hasil ngelamun gw di kopaja kemaren pagi (what !! k-o-p-a-j-a lagi!! *terbeliak qeqi*) soal ongkos yang nanggung (well..selaen molor, kadang gw suka juga loh ngelamun dikopaja..suwer *mengacungkan 2 jari seperti kelinci*)

Gimana ga nanggung, kalo ternyata setiap kita kasih serebu limaratus, tuh kondektur jarang ada yang suka rela, riang gembira ngembaliin cepe an kita (tau kan official fees- nya kopaja dan bis-bis tanggung sejenis, yaitu serebu empat ratuss).
Bukannya daku pelit, ato ga iklas, tapi mosok’ saban hari begitu, emang sih ada beberapa yang ngembaliin cepe-an kita tapi jarang. Kalo gw itung-itung dalam seminggu paling Cuma satu atawa 2 kondektur doang yang begitu (selamet ya bang!
Indonesia butuh orang seperti anda * bung tomo ?*), bayangkan kalo sebulan, kalo setahun, kalo 5 tahun..WAAAAA *gaya tereaknya home alone*, bereapa ratus cepe an yang menjadi hak kita itu tidak di kembalikan *buru-buru ambil kalkulator hihihi*

Lagian kondekturnya juga ga pernah tuh bilang gini “neng, yang cepenya di iklaskan aja yah buat abang” heuheuheu. Abis kalo pun gw tagih, selaen gw malu, kadang-kadang galakan kondekturnya, gwkan jadi takut. Mestinya nih ongkosnya jadi Ceng goh aja, biar pas, dan ga ada ganjelan diati dan gw ikhlas (loh katanya tadi juga ikhlas yaa).

over, and out.

3 comments:

Anonymous said...

huehehehe selalu ketawa tiap mampir baca posting disini :D
masih terkena kopaja-syndrome yah

Anonymous said...

Look at it this way: Apasih harganya cepek buat lo? Berapa sih harganya cepek bwat dia?

Anonymous said...

Hihihi...sayang kondekturnya gak kaya kasir toko yang mau gantiin cepek-an elo sama permen. Lumayan buat sambilan ngelamun di Kopaja.