Japanese Minded-day

Seharian ini di kantor, gw lagi seneeeng banget dengerin lagu2 jepang. Mulai dari hitomino junin-nya L’arc-en-ciel, trus yang rada kerasa dikit ready steddy go!!. Wuih bikin semangat pagi gw membara, walopun aga’ pilek2 sikit *tu..wa..tu..wa..gaya orang senam skj 88’*

Siangan dikit, temen gw yang laen nyetel lagu2 kenang-kenangan dari masa kecil yaitu OST-nya Voltus v (borutesu faibu), Lionmaru (oh, wind and light­), Megaloman (go..go..Megaloman), sama Dragon ball (ga tau judulnya..heuheu). Seneng banget \(^v^)/….aiya!!

Tau sendiri-kan kalo Ostnya film2 superhero dari jepang itu kebanyakan kaya lagu2 mars perjuangan. semangat, berapi-api, dan optimis banget dengernya *kek yang ngarti bahasa jepang*. Jadilah hari gw menjadi hari yang penuh semangat, apalagi menjelang akhir pekan, dobel puasnya.

Ngomong-ngomong soal super hero jadul dari jepang, gw jadi inget masa kecil gw di Tangerang. Dulu sih belon ada yang namanya VCD, apalagi DVD. Kita nonton filmnya dari video VHS, bareng-bareng dalam satu ruangan, rame banget, sampe rapet (jadi pas lagi ada yang kentut, terpaksa kita menerima dampaknya heuheu) maklum nonton di tetangga, dipungut biaya lagi. Apalagi pas adegan berantem sama musuh, sama pas lagi mo’ berubah ato bergabung kek Voltus V, wuihh…dulu tuh kereen banget keknya. Gw slalu menghayal kalo gw adalah Google V yang pink, pake senjata pita-pita senam gituh. Ihh..masa kecilku. Btw,..temen2 gw yang di Tangerang pada kemana yahh skarang..?.

Gede-an dikit, gw mulai kepicut sama Sailormoon dan Satria Baja Hitam (wah..belalang tempurnya…keren deh). Tapi kalo sekarang nonton lagi, berasa kampring, aneh, dan efeknya jelek yah, mungkin karena dah banyak referensi tentang film2 yang lebih bagus kali yah. Tapi kalo OST-nya ga ada matinya, dulu sama sekarang teuteup keren…GAMBATE KUDASAI….!!!

1 comment:

zuki said...

Tatz, Voltus V ada yang jual tuh di iklanbaris, siapa tahu mau bernostalgia .. :-D