Berdarah-darah biadab??

Berdarah-darah Biadab??

=Volume dua=


Seperti yang udah diceritain sebelumnya, Lulu se-orang cewe yang rada tomboi mendapat tantangan duel di sebuah Basement mall setelah gak sengaja bertabrakan oleh seorang cowo dan cowo itu malah ngajak Lulu duel dan Lulu pun menunjuk basement sebagai area duel Lulu kali ini dan memang baru pertama kalinya bagi hidup Lulu.

Sebenernya hati Lulu rada ciut juga secara dia engga pernah dibekali ilmu bela diri apapun, paling-paling bekal Lulu cuma setangkup roti coklat buatan sendiri hihihihi..tapi kali ini dia harus berhadapan sama cowo yang gak sama sekali dia kenal dan tau-tau bikin masalah sama Lulu.

Sepanjang jalan menuju basement mall dari area Toko Buku tadi, Lulu terus berfikir.Gadis 16 tahun itu bingung karena dia kebayangin pulang kerumah dengan bibir jontor kek operasi plastik gagal, ato hidungnya bakal berdarah-darah biadab. Belum lagi dia pasti bakal memar-memar gak karuan, dan worst case scenarionya Lulu ngebayangin dia bakal diculik sama cowo itu dan dijadiin tukang minta-minta di Jepang. Sambil ngelus-ngelus hidung, Lulu mengeleng-gelengkan kepalanya mencoba mengusir bayangan horor tadi.


“Kenapa lo? Jiper yaa?” Tiba-tiba suara cowo rese itu membuyarkan bayangan Lulu.


Eng…Eng…Engga’, Sapa yang Jiper?” Lulu mendelik sewot, tapi sepertinya cowo tadi menangkap kesan ketakutan dari Lulu.

Huh!, udahlah gini aja, kalo elo minta maap sekarang, urusan kita, kelar sampe disini” Cowo yang Lulu baru sadar ternyata berambut sebahu tadi mengetuk-ngetukan ujung sepatu kanvasnya.

Lulu melotot, namun sebenarnya hatinya rada lega ternyata cowo tadi melempar opsi damai buat Lulu. Tapi minta maap? Jelas-jelas cowo tadi yang menabrak Lulu, dan sekarang Lulu harus minta maap. Hati kecil Lulu berontak, tapi logikanya berkata lain.

”Ok. Gw minta maap. Puas!?” Lulu sama sekali tak menatap cowo tadi, dia kesal dengan keadaan ini.

hey, lo niat gak sih minta maapnya? Ayo sekali lagi!, dan Tatap Mata gw” Lulu makin gondok sama cowo didepan Lulu.

Kemudian Lulu menengadah menghadap cowo yang tingginya jauh diatas Lulu.

”Gw..minta..maap sama elo”

”Nah, gitu dong...kan kelar urusannya dari tadi. Dan gw gak perlu ngabisin tenaga gw buat berantem sama COWO CEKING YANG BELON BALEQ, MODEL ELO!”

Sambil menyungging senyum sinis, cowo tadi melengos, meninggalkan Lulu yang sekarang lagi bengong dan gak tau musti gimana.


=end=

Ciputat, 23 jan. 2007@tatz




3 comments:

v1rzh4 said...

bwhaahahhahah...

preman kok ya picek matanya???

hihihi....

bebek said...

ehh jiper itu apa sih... :p
swear gw ga tau..

Anonymous said...

Jiper itu sama dengan takut...^^