Sambil Menunggu..

enam januari dua ribu tujuh



[Menunggu Alpha di Stasiun Depok Baru 10.10 am]

10 menit yang lalu, peron kereta jurusan Bogor perlahan tapi pasti ramai dipadati oleh ibu-ibu dan anak-anak kecil mereka seperti bubaran shalat ied pada shaff akhwat, ada yang asik menggendong balitanya, atau menuntun anak kecilnya, sementara keranjang atau tas-tas besar sibuk mereka sandang, ada apa gerangan di Bogor hari Sabtu. Tak lama KRL ekonomi dari arah Jakarta melaju perlahan memasuki stasiun berbau pesing ini dan berhenti tepat di keramaian tadi, seperti dikomando arak-arakan anak beranak itu berjejal masuk pada kereta yang telah padat, gelap dan pengap dengan cepat, karena mereka tahu kereta tidak berhenti lama. Swasana kembali sedikit lengang selepas kereta kaum marginal itu pergi.



[duh, Alpha mana yaa??]

Tak lama dari arah Bogor, menerjang KRL Express, Angkuh tanpa memperlambat lajunya, menggumbar horn, dan meninggalkan tebaran debu pada stasiun tak terawat ini, mirip seorang tuan tanah dengan merci tigernya melewati daerah paling kumuh dikotanya..



[Alpha masih belum datang]

ARrrhh..hampir aku berteriak, aku melihat monster!!..

eh, tapi tunggu, Astagfirullah..aku mengusap dada (virtual) tadi bulu kudukku memang sedikit meremang, Ya Allah, itu tadi ibu-ibu tua peminta-minta, kepalanya ditutupi dengan kain jarik hampir menutup wajah, karena wajahnya (maaf) begitu menyeramkan, entah penyakit apa yang dia derita, kulitnya bersisik terkelupas, hitam dan kering, bibirnya bengkak tak simentris, dan matanya seperti sobekan luka yang menganga, merah berair, dengan bola mata hitam kecil ditengahnya. Kemudian dia berlalu..



[kemana gerangan sang wanita berambut megaloman ini, hehehe Alps kemana kamu, nak??]

Lucunya, kami (aku dan alpha) bersepakat berkumpul distasiun menyebalkan ini pukul 09.30 pagi, namun aku baru datang sekitar jam 10 dan sekarang pukul 10.30, tapi Alpha belum juga datang...kesepakatan yang dilanggar bersama..hehehe



[tepat pukul 10.40]

Nah itu dia, dengan berbalut tees hitam simple dan celana abu-abu 7/8, sang alpha pun datang..



Mari kawan saatnya kita kop-dar dengan para blogger ituh di Kebun Raya.


tentang kop-darnya:
bisa klik disini,
atau disini











(credit: Mas Yunus, tq..fotonya keren-keren)



Thanks to all blogger yang dah kop-dar Sabtu kemarin tapi gak bisa disebut satu-satu soalnya saya gak apal hehe..Next time we rock again, Guys!!

5 comments:

Anca Syah said...

Tatiiii
Yuk foto2 lagi......

*maaf mencuri momen foto mu yanglagi jadi iklan majalah ama botol aqua*

Ronn said...

Next time di mana nih?!?!?!?!!?!?

mutiara nauli pohan said...

makasih ya adek sayang udah mau datang meramaikan :)

v1rzh4 said...

hohoho....

narsis?

yuuuuuukkk ;)

bebek said...

kapan lagi ya event selanjutnya :P