Reinkarnasi Centeng Perkebunan.

Reinkarnasi Centeng Perkebunan

=Volume satu=

Segerombolan cowo-cowo Abege lewat barusan, lengkap dengan atribut terkini tentunya. Ada yang ketora-toraan, ke upstairs-upstair-an, malah ada yang mirip banget sama dua aktor utama Reality Cinta dan Rock and Roll tapi mukanya gak banget. Dan sumpah, Lulu yang ngeliat pemandangan itu bukannya milih mana yang cucok' kek tipikal cewe pada umumnya, dia malah kepikiran gimana caranya bergaya seperti itu. Lulu itu mahluk cuek. Atribut yang dipakenya sekarang aja cuma T-shirt warna putih kucel lengkap dengan kelinci play boy emas yang cukup gede nangkring didepannya. jeans belelnya yang sedengkul udah kusam abis karena sering dicuci-jemur-pake berulang-ulang. sementara Postman Bag warna ijo army yang setia menampung segala kebutuhan Lulu dari mulai handuk abang beca, kaos kaki, buku catatan, sampe kamera digital ada semua didalamnya. botol alumuiniumnya juga jadi salah satu penghuni tetap tas kucelnya Lulu.

Lulu juga gak ngerti, kenapa dia gak bisa jaim dan malu-malu didepan cowo' kaya Rani teman sebangkunya, atau Centil dan doyan banget dandan kaya Mona tetangganya. Yang Lulu tau, kalo ada cowo petantang-petenteng, Lulu sebel aja liatnya, pengen nonjok. Tapi yang paling bikin Lulu benci adalah cowo yang suka kurang ajar sama cewe, rasanya lulu pengen ngajak mereka duel terus pengen Lulu dudukin mereka sambil ditonjokin mukanya, sadis ya.

Lulu tau dia perempuan, dan Lulu juga ngerasa normal-normal aja kok, buktinya Lulu masih doyan Wanihiko Fudo, tokoh sentral dalam manga karangan Chie Watari Favoritnya, atau Si Light dan si L dalam Death Note Anime favoritnya juga, tapi ya itu tadi, genrenya tetap yang bukan percintaan. Lulu lebih milih bergenre Horor, atau Detektif.

Mama Lulu pernah bilang sama Lulu, kalo dia itu kelakuannya mirip banget sama preman dan Mama bilang jangan-jangan dulu Lulu adalah Reinkarnasi dari salah satu Centeng Paling Gahar di Perkebunan Kopi Jaman Belanda. Lulu cuma nyengir aja ngedengernya.

Hari itu Lulu pergi ke Toko Buku yang suka jual buku-buku dari Jepang. Rencananya Lulu mau cari salah satu Majalah manga yang terbit tiap 4 bulan sekali tapi adanya cuma di Toko itu. Tiba-tiba tanpa sengaja bahunya ditabrak sama orang lain yang bikin komik-komik serta majalah tadi jatuh dari pegangan Lulu. Lulu sempat kesel dan marah-marah sama orang yang nabrak tanpa melihat ke orang tadi karena Lulu sibuk membereskan ceceran buku yang dia jatuhkan tadi, tapi bukannya sahutan maaf yang Lulu terima, cowo yang barusan nabrak Lulu malah bilang
"Kalo Jalan ati-ati dong, situ punya mata kan".
Spontan Lulu menengok cowo yang sekarang berdiri didepannya tanpa berusaha membantu Lulu membereskan buku-buku tersebut. Pengen deh saat itu juga Lulu ngajak duel cowo gak tau diri tadi, tapi Lulu juga tau ini ditempat ramai, jadi Lulu cuma ngelengos sebel sambil buru-buru ngeberesin bukunya dan ngeloyor dari tepat kejadian perkara tadi sebelum suara yang sama menyurutkan langkahnya pergi

"heh, bukannya minta maap malah ngabur aja, Minta maap dulu lo sama gw!"


"Lo kalo mau ngajak ribut jangan disini deh, Nora tau!" Lulu mulai gusar, cowo tadi bener-bener bikin Lulu naek darah.

"Okey, sebutin tempatnya" cowo rese itu gak kalah keras.

"Kita ke Basement !" Lulu menumpuk sembarangan komik-komik yang mestinya tadi dia ingin beli di rak terdekat. Selera membacanya sudah menguap.

(2 be kontinyu)

Apa yang bakal terjadi sama Lulu, dan kira-kira Lulu jadi gak ya, duel sama cowo aneh itu? tunggu volume 2nya yaaa..

Ciao

1 comment:

RoSa said...

apa yah??? wahhh gak sabar menantikan kelanjutannya!!!

m'Tatz jago jua nih bikin cerbung :D