Bujang (sub) Urban


(taken by Cici's camera)



Tinggal di sub urban dan bekerja di Jakarta (seperti sebagian besar kaum comuter lainnya) engga mampu menghalangi niat saya untuk tetap bersosialisasi dan mencoba mingle pada komunitas minimalis (tapi kaya ke-narsis-annya which is Ketimpringan) yang kemaren baru aja gathering farewell party buat salah satu penghuninya yaitu Cici. Cici ini saya kenal dari jagad maya dan kemarin adalah pertemuan kedua saya (real live) dengannya dan unfortunately jadi pertemuan terakhir, karena doi akan di tarik dari peredaran Jakarta dan harus kembali ke Sumatra.
Start at 1 pm (saya ngaret ½ jam, hehehe) circle kecil kami sedikit membesar ketika 4 orang lainnya (setelah saya) datang dan meramaikan farewell partynya cici. Oouch, did I mention before our venue was in (as usual) Plaza Semanggi (the best meeting point…ever). Right after kita sholat ashar, rombongan ondel-ondel ketimpringan kami terus bergerak ke lantai 5. Kami menginvasi Karoke Vizta. Mulai dari lagu-lagunya evergreen, top 40, slow rock Indonesia, pop ballad, sampe kedangdut kita coba bawain. Suasana sempet mendadak haru ketika lagu U’ve got a Friend kita nyanyi-in special buat Cici.

Winter, spring, summer or fall..
All u have to do is call
And I’ll be there, yes I will
Coz’ U’ve got a Friend…

Netter mendadak idol dengan durasi 2 jam itu ditutup sama dangdutannya Mba Uli plus goyang mautnya Azhar.
Puas berkaroke, kita break sholat magrib, dan langsung cabut ke Soho di lantai 1. Tadinya kita dah bayangin dapet tempat yang cozy plus a set of living room chairs but unfortunately we run off those kind spots dan jadilah kita nongkrong di luarnya alias di ATM walk, panas, gerah, dan makanannya labreta lamborgini..alias lama aja. Untungnya kita tetep asik dan sesi pemotretan berjalan seperti biasa (gak ketimpringan namanya kalo gak ada sesi ‘maha’ penting ini).
Mini gathering itu di tutup sama potret-potret terakhir dan lambaian good bye karena arah pulang kami berbeda-beda…
Well guys, its fun to be part of ketimpringan. See You all at next Gathering, (Anyer Right? Hehehe)…Good bye, now.

Me, signing off!

2 comments:

Azhar said...

asik asik ada foto gw hehehe....

v1rzh4 said...

hiks...
photo ini bagus...
tapi...

:p