kurang cewe'


[credit: poop-art@deviantart.com]

ini yang punya blog, cowo apa cewe'?


Gak sekali aja deh, saya di 'timpuk' dengan pertanyaan di atas, baik lewat shout ataupun di comment, sempet dipanggil pak, bahkan saya pernah di panggil om di MP [multiply], hehehe..
saya jadi mikir, apa blog saya kurang cewe' yak [kurang kecewe-cewe-an, kurang girly, kurang unsur perempuan, what soever]...

soalnya saya mikirnya perempuan kan gak slalu identik dengan warna pink, atau gambar lucu, karena saya bukan fans berat warna pink [kecuali pink+hitam=keren]. Saya pikir cherri juga udah cukup 'genit' buat saya. Jadi pengen bikin template baru deh...[langsung mikir gambar apa yang cocok].

Tapi jangan-jangan bukan karena template saya, tapi gaya saya nulis yak?? [garuk-garuk kepala]...gaya cewe' nulis itu gimana sih? atau topik tulisan yang sering saya angkat? sekedar info aja kalo saya bukan penggemar berat fashion nor fashion police, makanya saya juga jarang bahas hal itu, gak pernah malah [out of my league tuh bidangnya] lagian hari gene, gak cowo' gak cewe, semua udah [ngerasa] berkompeten kalo bicara tentang fashion. ato karena headshot saya rada gak jelas? gak tau ah..

Yang pasti saya ini cewe, perempuan, wanita, girl, woman, lady, yoja, furau, dsb, etc, dll, yada-yada..lalalala...u name it.

ganti template ahh...hehehehe..^_^

2 comments:

indah said...

eh eh...
emang yg punya blog ini cewe ato cowok yak? wakakakakakakkkk,

yang gw tau pasti, nih yg punya blog sohib gw...one of my very best friend-lah :D

Audrey Cornu said...

Ngga ah.. Begitu buka dan baca tulisan pertama saya udah bisa tau kok penulis blog ini cewek.. :D

Cherry, gitu.
Hehe..