Memoar menjelang libur panjang..

Liburan panjang udah dateng [walo gak terlalu banyak pengaruhnya buat orang yang dah kerja tapi masih single kek saya, hehehehe]. Trus jadi inget deh sama liburan-liburan saya sebelumnya..flash back ahhh..


Trip to Sukabumi [1999]


Ini trip pertama saya yang paling gak bisa saya lupa. rencana dadakan, umur belasan, dan gak bilang-bilang orang rumah [bad girl]. Awal-awal saya kuliah di Bandung dan gak sengaja bikin trip bareng-bareng temen ke Sukabumi. Kebetulan salah satu teman saya punya rumah ikan di sana. [rumah yang dibangun diatas kolam ikan...hehehe]. Tempatnya asik, perginya sama temen-temen yang juga asik. Sayang rumah itu sekarang dah gak ada lagi.



Trip satu hari penuh ke Semarang [2002]

Satu hari temen saya yang bokapnya kerja di PT. KAI nawarin free ticket bandung-semarang-bandung untuk launching rute baru dengan kereta baru namanya Harina [AirAsia kalah nyaman dehh] untuk beberapa orang. Akhirnya tanpa persiapan karena dadakan, kita nekad juga pergi. Pergi malam, sampai sana pagi....jalan-jalan-jalan-jalan....pulang lagi dengan kereta yang sama jam 7 malam. Gak pake nginep, gak pake mandi untung pake makan..hehehe.




Dufann [2003]

Tempat liburan yang paling mentok, alias no other option, kalo gak ada lagi yang
laen pasti milihnya dufan..everlasting theme park deh..



Kebun Raya Bogor [2006]

Setelah absen dari jalan-jalan dan liburan, akhirnya temen-temen satu geng [halah geng!] ngerencanain liburan yang irit ongkos dan gak jauh, akhirnya kita milih Kebun Raya Bogor.
Tapi itu Worth it banget, secara kita kesananya pas musim-musim hujan, tapi Alhamdulillah satu harian penuh itu langit cerah aja gituh.
Murah meriah, dan berkwalitas deh liburan kali ini.



[kembali ke] Kebun Raya Bogor [2007]

Tempat sama beda group...best spot ever dehh..



Ciwalk-Bandung [2007]

Pengennya sih napak tilas, apa daya kita ngeteng, tadinya pengen pergi ke tempat-tempat bersejarah. At least itu bersejarah untuk kami [yang selama 4 tahun jadi warga Bandung karena studi]. Akhirnya kita malah ke ciwalk, lagi..ciwalk lagi..btw kita juga ada misi mo silaturahim sih sama temen yang baru aja dapet momongan..celamet yaa..ayo doakan aku menyusulmu..hehehe.



Jakarta City tour [2007]

Meet new koloni yang punya misi sama, "biar narsis asal somse"..hahaha.
Ketimpringan, Jkt City Tour.
Isi acaranya mayoritas berfoto, berpose, dan berfoto...cari objek bagus trus foto,
dapet background oke terus foto, dan gitu terus ampe pulang..seruw..menghibur..ngirit..
tapi bisa fun. Saking aktifnya berfoto, sampe-sampe kita sempet di tegor sama petugas keamanan Kedubes..hahahaha....
disangka kita teroris kali.





Pengen liburan niy...hiks..hiks..hiks...
Liburan Yuuuuu....kemana kek...

4 comments:

aLps said...

ciyeee...seorang teman nih yeee...

ini lagi minggu nostalgia yaaahhh??? semuanya kok pada bernostalgia yaaahhh???

iiT said...

tatz, ktnya yg narsis gw. kok lo ikut2an narsis ya???:)

v1rzh4 said...

hohoho...

trip sukabumi paling tak terlupakan... nahan sakit perut 3 jam-an lebih, diserang pacet2 haus darah, bilang orang rumah malah setelah nyampe sukabumi, jalan-jalan sama tiga cowok gila, tiga cewek miring... cuma gw yg waras, hehehe...

v1rzh4 said...

eh Tats...

foto dufan gak ada yang laen? :P