'Seoulvivor' nongol di Jakarta Post Weekender




Suatu hari, ditengah hiruk-pikuk saya dengan pekerjaan kantor, tiba-tiba sms datang ga pake tok-tok. Seorang teman saya dari salah satu media nasional ternyata sang pengirim sms tersebut. Dia mengabarkan saya kalau salah satu rekan media tapi beda koran sedang mencari narsum alias nara sumber untuk artikel barunya yang membahas geliat industri kpop di Indonesia dan mengapa bisa jadi segitu boomingnya. Tadinya saya cuman ngikik ketawa-ketawa karena saya pikir temen saya ini becanda. Tapi nyatanya karena jelek-jelek gini saya udah pernah nulis buku tentang jalan-jalan ke Korea ala-ala kpop fans, ternyata hal itu jadi bahan pertimbangan mereka terhadap kelayakan informasi dari nara sumber mereka dalam artikelnya. 
Singkat kata,  akhirnya saya diwawancara-lah oleh sang kuli tinta tersebut via telefon (yang mana akhirnya malah jadi teman twitter saya ^^).
Itu adalah wawancara saya yang pertama untuk media cetak, dan wawancara kedua saya karena buku SeoulVivor. Seneng sih jadi punya pengalaman baru dan bisa ngerasain 'oh gini toh wawancara itu' 
Well akhirnya, artikelnya sudah naik cetak dan jadi. Eng-ing-eng ada nama saya di dalamnya hihuhihi...alhamdulillah.

Published with Blogger-droid v2.0.6

2 comments:

FIKi said...

i'm a proud friend deh iiihhh...mmmuuuaaaccchhh :* temenkuw huebadddhhh :D

Tatz said...

@Fiki: Hugggsssss