Minggu Pagi.

Minggu, 24 July 2005 05:15.

Bip..bip.bippp..

Alarm jam gw pagi ini ngejerit seperti biasa bikin gw yg lagi enak banget tidur langsung kaget dan melek. Sambil setengah sadar dan masih ngumpulin nyawa, gw menggapai hp gw yg masih asik bervibrate dan menjerit-jerit tega itu, rencananya bakal gw cemplungin ke ember, tapi sayang..huehue..akhirnya gw off in aja sambil ga lupa lirik jam..

Jam 5:15……HAH !!!! 5:15 gawat!! Gw telat….mana hari senen lagi..AAGGRHH…

Eh…bentar…bentar..keknya ada yang salah nih.. keknya dunia masih utang 1 hari libur lagi buat gw…trus gw mikir-mikir bentar, dan gw baru sadar kalo sekarang masih hari Minggu..hari yang bahagia..hari yg sempurna..dan gw ceria..sambil siap-siap bobo lagi..eh…sholat subuh dulu deh, baru bobo lagi huehuehue.. dasar kebo.

Jam 08:00 sharp.

Hp gw ngejerit lagi, kali ini ternyata ada telepon masuk. Dengan setengah sigap gw ambil tuh HP yg masih kedap kedip ngelantunin ujan gerimis-nya bang ben yg jadi ring tone gw pagi ini.

Private number....sapa nih....jangan bilang kalu ini Cuma kerjaan ade2 gw yg super jail. kalu iya, bakal gw kitik-kitik mereka sampe ileran .


+ Hallo…dengan suara rada serek-serek sember khas orang bangun tidur.

- Hallo..tatz..terdengar suara cowok dari seberang.

+ Sapa nih… ganggu tidur gw kali.

- Gw..ojan…lu baru bangun tidur yahh..dasar kebo…hahahaha….eh ternyata temen gw

+ hah..ojan, ini beneran elo…? Setengah ga percaya, setengah ngumpulin nyawa buat

mudeng.

- Iya ini gw..dodol..sapa lagi... orang keren gini dibilang dodol.

+ lha elo emang dimana..? mastiin kalo temen gw ini bener2 telpun dari sono.

- Ya di Birmingham lah..gimana sih lo..

+ ah..gila..apa kabar lo..dah lama ga denger suara elo..gimana UK? Sekarang mang jam

berapa di sono? Gw mulai sadar sepenuhnya dan mulai merepet kek petasan banting.

- Baek..baek..walo rada dingin. Padahal summer loh..sekarang jam 2 pagi disini..dan

dinginnya amit-amit…


Dan larut lah gw dalam obrolan panjang sama temen gw sepagian itu, dari yang atas kasur sampe pindah ke pintu belakang rumah gw buat sekalian menghirup udara pagi yang seger (please deh, jam 8 udah ga pagi lagi, kali).

Ternyata menurut temen gw ini, di sono itu masih banyak yang rasis loh. Apalagi pas tau kita dari Indonesia, mereka (well mungkin beberapa..dari mereka) belum percaya kalo Jakarta yang Cuma se utek-utek punya mall yang bejibun dan hampir sama besarnya kek mall mereka. Bahwa Jakarta juga lebih canggih tehnologi hpnya dibanding mereka dan bahwa Jakarta juga punya segudang masalah seperti kota2 besar pada umumnya (yg terakhir sih bukan kebanggaan).

Trus soal bahasa. Temen gw ini sampe dipanggil Yankee gara2 logatnya American-English, bukan British-English…heuehue.. ada-ada aja(jangan salahin kita karena film yang banyak beredar kan film2 dari hollywood). Tapi seneng banget yaa..bisa goin’ abroad..kapan yahh giliran gw *sambil nerawang*, mudah-mudah bisa nyusul temen gw itu. Asik barangkali.

Anihoo…gw harus cepet2 mandi nih. Rencananya siang ini mo nonton Gie bareng temen2. got to go now.

Tatz.

1 comment:

zuki said...

bangun! bangun! hehehe ... apa kabar, semoga ide untuk nulis diblognya udah banyak lagi .. :-)