Hari 3 - PHP


Eeeaaaa banget sih judul postingan saya hari ini hehehe...entah siapa yang mempopulerkannya, yang pasti akronim ini di kalangan anak muda muda emang lagi happening-happeningnya. Kayanya cocok banget kalo jadi satu kalimat sama kata 'galau' - tarakdungces!

Kalo saya sih paling bete kena PHP soal janjian ketemu. Janji dari minggu lalu, pas hari H di cancel aja gitu, situ oke banget deh. Ga' enak loh bener digituin. Berasa diremehin banget. Apalagi kalo ternyata di sini udah pake ngosong-ngosongin jadwal, mepet-mepetin waktu luang eh taunya batal. Saya sih berharap semoga hal lain yang bikin ngebatalin janjian ketemunya itu adalah hal yang bersifat genting sih, kalo engga..hmm..entahlah mau diapain lagi.

Dulu nih, beberapa tahun silam deh saya pernah juga kena PHP soal janjian ini. Ada seorang temen (tauk deh temen apa bukan yang begitu) yang minta ditemenin makan sesuatu di tempat tertentu. Udah buru-buru gitu ya dari kantor, korban waktu, uang, tenaga. Taunya, orang itu ga datang dan saya udah ada di tempat janjian. Iya...dia ngebatalin janji pas saya udah di tempat ketemuan *tebalikin meja restoran.

Pernah lagi ada janji kumpul bareng, tapi pas udah dateng ke lokasi yang laen ga dateng karena ga komplit membernya. Duh mak! emang waktu saya semurah itu kali ya main buang-buang aja sembarangan.
Coba buat para pemberi PHP soal janji ketemuan ini, janji itu hutang loh. Kalau ada hal lain selain menyangkut hidup dan mati, mbok yao at least nyetor muka dulu gitu loh sama orang yang kalian ingin ketemu. Perihal nanti kalian ga bisa lama-lama ketemuannya bisa diomongin lagi. try walking in someone else's shoes lahhh...jangan sampe kalian kena karma. Karma is freakin' beyoch, you know ?! *inhale - exhale nenangin diri...

Saya jadi cukup-tau-aja mode on sama orang-orang seperti ini. Skeptis sih jadinya, tapi mending jaga jarak deh. Males banget kalo di PHP-in lagi.


#30HariNgeblogRamadhan - Hari 3

2 comments:

lovelydebz said...

Waaaaahhhhhh...orang-orang yang kayak gitu udah gue karungin kali tatz...atau ikat di pohon lepasin semut rang-rang *emosih* hehhehehe...bagus deh jauh2 dari mereka..

Tatz Sutrisno said...

@lovelydez emberrr...orang2 yg ga ngehargain orang itu cocok emang dikarungin hehehe