5 Things+food+die


Tatz,You've BEEN
TAGGED, u have to say 5
things that you love to
eat before you die – OKE
OKE OKE OKE OKE OKE OEK?
JGN LUPA BUATNYA YAAAA..

Tiba-tiba salah satu temen saya si Mroon asik-asik men-tag saya dengan pertanyaan singkat namun butuh jawaban yang ga singkat...dan akhirnya setelah "PR" dadakan itu mengendap beberapa minggu di shout Box, saya dapat juga menjawabnya.

Okey, play ball!!


5 things that I love to eat Before I Die..(and no body knows when will it happend)
Sebenernya saya pemakan segala, asal halal dan memang lumrah buat dimakan (seperti hewan ternak, bukan pet, apalagi buas. Serangga, dan hewan melata serta isi perut tidak termasuk "lumrah" buat saya!)

one:
Soto Ayam ala Nyokap.
Enak, gurih, bergizi, ayamnya berlimpah, plus Jamurnya yang bikin nagih.
two:
Teri+Kacang Goreng juga ala Nyokap.
Terinya enak, plus irisan bawang putih dan cabe yang banyak, ditambah kacang tanah, serta dilumuri gula...Tob abis.
Three:
sea food
Anykind of seafood, from fish to squid, from shell to srimph...they are delicious..
Four:
tahu petis bandung
Emm..membayangkan lagi Tahu Petis bikinan si Bapa' di Geger Kalong tempat kos saya waktu jaman kuliah dulu bikin saya kangen untuk berkunjung lagi kesana sekedar menikmati kembali makanan fav. saya dikala pagi, siang, sore, dan malam...(inilah enaknya jadi anak kos, waktu makan bisa diatur sendiri sesuka hati..huehue)
last:
New Zealand Ice Cream
Bukannya Promosi, walau harganya ngajak miskin, tapi memang berbanding lurus sama kwalitas dan rasanya. Saya pernah dibuat pusing setelah makan ice cream ini, bukan karena ice cream ini mengandung rum, tapi saya kepengen lagi namum apa daya uang saya hanya cukup untuk ongkos pulang. hehehe..

Lunas yaaa ron..










No comments: