What's On Autis Mind


Mereka Bilang Saya Lembek!

Ya, mereka bilang begitu. Mereka bilang saya lembek, tertatih, dan hampir tak punya semangat hidup.
Mereka juga bilang saya Autis, punya dunia sendiri, dan sulit ditebak.
Padahal saya cuma membatasi diri dari pergunjingan, pergesekan, apalagi perpecahan.
Padahal saya cuma mau berbuat baik yang saya fikir akan berbanding lurus dengan penerimaan yang baik.
Tapi ternyata niat baik belum tentu dianggap baik, niat baik belum tentu disambut baik.

Dan apa salah jika saya menjadi Autis dan tak lagi menggubris.
Dan apa salah jika saya punya dunia sendiri, sementara dunia yang ada tak lagi saya bisa cerna.
Lebih baik seperti itu..
saat ini saya cuma mau begitu..

(this is not) TatZ

1 comment:

Yudist Lazzara said...

mereka juga bilang kepadaku!aku ini seniman jalang yang terbuang lalu mengasingkan diri dari kumpulannya yang disia-siakan!