Another PR


Lagi-lagi salah satu teman saya, Jha-jha tanpa tendeng aling-aling (heuheuheu) kembali men-tag saya dengan PRnya, dan well..kali ini saya bisa mengerjakannya dengan cepat (psst..tumben tugas kantor berbaik hati menyurutkan langkahnya menuju saya..hehehe) Lets start!!
APAKAH KAMU

1. Iri hati pada orang lain:
Its so humanly yaa..
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality':
personality

3. Punya SIM? :
yup
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?:
teman yang bawa uang saya..hahaha

5. Berkacamata?:
yup
6. Suka anak kecil :
suka sekali..

PERNAHKAH KAMU
7. Berpikir tuk operasi plastik:
Mungkin pernah, kalo saya bintang film asia..sayangnya saya bukan..hehe
8. Memotong sendiri rambutmu?:
Kalo cuma sebatas poni, sering..

9. Jatuh cinta pada pandangan pertama:
Nope
10. Berpikir untuk mengadopsi anak:
yup
11. Pacaran ama orang yang jauuuuh lebih tua :
never

12. Cinta bertepuk sebelah tangan?:
dunno

13. Kehilangan dompet?:
yup (kurang amal niy,hehehe)

KUSUKA
14. Nonton berita?:
Yeaps..
15. Pelajaran di sekolah:
bahasa, biologi
16. Tipe cowok/cewek:
Smart, open minded, ngertiin saya, baik, rajin menabung, hemat cermat bersahaja, disiplin berani dan setia..hahahaha...(yang terakhir pasti pada inget kalo pernah ikut pramuka)

17. Menu sarapan:
nasi Uduk, lontong sayur..
18. Orang yang sedang kusuka:
none
19. Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliatnya:
original style, alias tampil apa adanya...
(tidak ketora-toraan, ato kemarcel-marcelan, ato keindra-indraan..hhehehehe)
20. Band:
Cranberries, Laruku

21. Tempat:
Kamar, ayunan taman rumah saya
22. Baca koran:
editorial sama surat pembaca aja tuh..

23. Resto fast food:
hokben

24. TV Station:
jak Tv, kbs,sbs, arirang, haha..3 terakhir baru rencana..

25. Nama untuk anak laki-laki:
Yang pasti pake Muh. deh

26. Nama untuk anak perempuan:
errrr...(mati gaya)

HAL PERTAMA YANG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR
27. Koper:
koper boy..(cowo penjual koper (?)

28. Sekolah:
rame, seruw, banyak tukang jajanan..

29. Sapi:
hitam putih
30. Rizky Hanggono:
not my type

horee..selese...tinggal tagih billnya aja sama si jha2...hehe

1 comment:

zuki said...

4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?:
teman yang bawa uang saya..hahaha

Jawaban orisinal banget :)

Fotonya cakep banget tuh ...

Eh warga depok tokh? :)