Ketika Saya Sudah Terlampau Cape'

Emm..akhirnya bisa ngeluangin waktu lagi buat sekedar memberi kabar baru pada jurnal maya saya. berikut petikan obrolan saya dengan sang jurnal:

Jurnal maya siTatz yang keknya Udah mesti ganti penampilan (selanjutnya bakal disingkat JMSTYKUMGP: haloww...tatZ..duuhh kangen eke sama yey dwuehh..kemana aja sih, biasanya rajin beneer nengokin eke, dah ga sayang lagi yah sama eke..(tampang centil sedikit merajuk jijik..)

TatZ: Sori yah..nal (dari kata jurnal) bukannya gw sok sibuk, tapi emang sibuk. Maklum sekarangkan kerjanya lebih Gila (sitatz memberikan gesture tanda kutip dengan jari-jarinya, tapi Alhamdulilah, badai telah berlalu..(nyengir letih)

JMSTYKUMGP: lha..emang situ kerjanya apa sekarang? presiden aja ga sesibuk yey..(bibir jurnal mulai monyong-moyong mencibir)

TatZ: Yee..gwkan bukan presiden, cuma pegawai rendahan, jelas gw lebih sibuk dari mereka-mereka yang berada disono (sambil menunjuk entah kearah mana) ibarat sedang perang, orang yang seperti gwlah yang ada digaris depan, siap kena tembak, ato hancur berkeping-keping kesenggol granat..ngerti ora, son! (mencolek dagu si jurnal)

JMSTYKUMGP: (menangkis colekan maut siTatZ) heh..tuolong yah..bulan puasa ga boleh colak-colek orang sembarangan..(kembali merajuk)

TatZ: tapi kamukan bukan orang, kamu cuma program..

JMSTYKUMGP: Ya..tapi..tapi..aqiu juga punya harga diri ..(matanya mulai berkaca-kaca)

TatZ: hihihi...cengeng..gitu aja nangis..nangis itu ga bikin persoalan jadi lebih mudah terpecahkan, at least itu pelajaran yang gw dapet dari beberapa minggu terakhir ini.

JMSTYKUMGP: ihh..eke makin penasaran..yey sebenernya kerja apaan sih, pake nangis-nangis segala.

TatZ: Yah..pokoknya adalah..mo tauu aja. yang pasti lebih ribet dari kerjaan gw yang dulu.

JMSTYKUMGP: Ya iya lah..dulukan yey kerjanya cuma ngiketin daon pisang yang abis digarang diatas kompor..terus dijual kepasar...errr...bentar-bentar (sijurnal berfikir keras) hehe..sorrii itumah orang laen bukan yey..

TatZ: (Misuh-Misuh) Situ okey yah..suka nuduh kerjaan orang sembarangan. Eh..tapi gw pikir sih semua pekerjaan itu asal halal, baik kok dan punya tingkat kesulitan serta tanggung jawab masing-masing, jadi jangan suka ngeremehin pekerjaan orang, kek contohnya yah tukang jual daon pisang, kalo dipikir, gampangkan cuma metik daon pisang,terus dibersiin dan dilayuin terus dijual deh kepasar, tapi pernah mikir ga gimana sulitnya nyari pohon pisang dijakarta, belum lagi ga semua jenis pisang daonnya bagus buat jadi bungkusan, terus lagi bawa daonnya kepasar pake apa, dan laku engga dipasarnya, kan kasihan udah seharian keliling kampung jakarta nyari daon pisang terus dan dijual kepasar eh, ga laku..(analoginya kejauhan niy..hehehe)

JMSTYKUMGP: emm..iya sih..(sambil garuk-garuk pala)

TatZ: nal (dari kata jurnal) udahan dulu ah ngombrolnya..gw musti kerja lagi niy..final report-final report (sambil menunjuk kertas-kertas putih bertabel yang ga jelas karena gede fontnya cuma 6)

JMSTYKUMGP: Yo wiss..gih kerja lagi, jangan lupa yee akika dikunjungin lagi..(jurnal mengkerjap-kerjap genit, jijik deh)

TatZ: rebes..sori niy ga gw kasih ilustrasi..kamera gw lagi rusak. bubyeeee

JMSTYKUMGP: Deeeeeeee....!!!

Yah, begitulah sekelumit obrolan ga mutu antara saya dan jurnal maya saya,lain kali saya bakal sambung lagi,soalnya cerita saya dimakassar belum kesampean saya tulis.

ciao..

1 comment:

www.WorkAtHomeLikeDaniel.com said...
This comment has been removed by a blog administrator.